FBR G 0150 Maung Bogor Gelar Syukuran Milad ke- 20.

  • Whatsapp

Bogor, Infofaktual.net- Menginjak tahun ke-20, Organisasi kemasyarakat (Ormas) Forum Betawi Rembuk  Gardu 0150 Maung Bogor, Korwil Depok Bogor Raya menggelar syukuran Milad dengan tema, “Agungkan Tuhan, Kerdilkan Ego, Untuk Hidup Bermanfaat”, di sekertariat Gardu FBR dikawasan lapangan RBC Jalan raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (29/7/21) malam.

Dalam syukuran tersebut, hadir seluruh pengurus FBR G 0150 Maung Bogor, Ketua Paset FBR, Ketua Timsus Maung Bogor, serta Ketua Pos 1 sampai 10 Maung Bogor dengan rasa penuh kebersamaan dan khidmat.

Menurut Ketua FBR Gardu 0150 Maung Bogor, Awaludin atau biasa disapa Bang Kumis, saat ditemui mengatakan, syukuran anniversary ke-20 ini digelar secara sederhana namun khidmat.

“Walaupun dilaksanakan secara sederhana namun suasana kekeluargaan terlihat kompak. Karena keberadaan FBR sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan, memiliki basis masa yang cukup di perhitungkan dan di akui keberadaannya sejabodetabek serta eksistensinya,” ujarnya.

Bang Kumis menambahkan, melalui Milad FBR ke 20 ini, kami saling mengisi dengn doa bersama dan memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada FBR Maung Bogor, Korwil Depok Bogor Raya untuk tetap berkiprah memberi mafaat bagi masyarakat. Sesuai dengan tema Milad FBR ke 20 kali Ini, yaitu Agungkan Tuhan, Kerdilkan ego, Untuk hidup bermanfaat.

“Kenapa Milad kali ini kami laksanakan dengan syukuran secara sedeharna. Alasannya karena kondisi saat ini masyarakat sedang mengalami suasana pandemi Covid-19,”Katanya.

Dengan perayaan Milad ke 20 ini, yang terpenting esensi ormas FBR G 0150 Maung Bogor yang dipimpinnya selamat, sehat, berkah, dimudahkan rezekinya, lebih dewasa dalam berorganisasi dan bisa lebih berkontribusi kepada masyarakat dan Pemerintah.

“Kedepannya mudah-mudahan situasi pandemi Covid-19 secepatnya bisa berlalu sehingga bisa hidup normal seperti sedia kala dan Corona hilang. Sehingga untuk perayaan Milad kedepannya insyallah, FBR Gardu 0150 Maung Bogor dapat mengundang saudara-saudara kita sejabodetabek,” Tandas Bang Kumis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.