Jadi Korban Pelecehan Seksual, NARS Laporkan Tetangga ke Polres Sukabumi

  • Whatsapp

Kab. Sukabumi, Infofaktual.net- Wanita berinisial NARS (23) mengaku telah menjadi korban  korban pelecehan seksual.  Dirinya melaporkan tetangganya, DS yang diduga sebagai pelaku, ke polisi, Selasa (13/7/2021).

Ditemui di rumahnya daerah Cicurug, Kabupaten Sukabumi menceritakan kisah pilu yang dialami dirinya. Peristiwa itu terjadi saat pelaku (DS) menceritakan bahwa memiliki guru yang bisa membantu untuk memberikan penglaris dagangan pakaiannya pada awal bulan September 2020.

“Si DS selalu membujuk saya untuk mau mengikuti ritual sebelum ketemu guru nya sebagai syarat pada 6 September 2020,” ujarnya kepada infofaktual.net, Rabu (14/7/2021).

Ia menambahkan, DS menyuruh dirinya agar pada pukul 23:00 WIB harus berada seorang diri dikontrakkan.

“DS datang ke kontrakan saya dan menyuruh saya buka baju dan mandi memakai air yang sudah disiapkan. Lalu saya dipaksa masuk kamar dan harus mau disetubuhi,” ujar NARS

Lanjutnya, DS memberikan informasi kepada dirinya, bahwa ritual gagal dan harus diulang kembali. Jika tidak menuruti maka akan ada musibah terhadap keluarga.

“Pada 21 September 2020 pada jam yang sama seperti ritual yang pertama dia pun menyetubuhi saya satu kali,” jelas NARS.

Berbulan-bulan NARS tidak tahan menyembuyikan hal tersebut kepada keluarga nya.  Akhirnya dirinya menceritakan peristiwa ini. Hingga akhirnya pada 13 Juli 2021 didampingi keluarga melaporkan kasus ini ke Polres Sukabumi Laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/B/599/VII/2021/SPKT/POLRES SUKABUMI/POLDA JAWA BARAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.