Mini Bus Pecah Ban dan Terguling, Dua Orang Tewas di KM 86 Cipularang

  • Whatsapp

Purwakarta, Infofaktual.net- Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di Tol Cipularang Kilometer 86, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 13:00 WIB yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia

Kanit PJT Tol Cipularang.IPTU Herdianto mengatakan Mini bus terguling dan menabrak pembatas jalan. Insiden nahas itu terjadi di KM 86 di jalur yang mengarah ke Jakarta. Dari penyelidikan sementara, diduga kecelakaan terjadi setelah mobil mengalami pecah ban.

“Sementara dugaan awal diperkirakan pecah ban sebelah depan kanan, mobil oleng dan menabrak pembatas, untuk kendaraan satu cuma masih dalam penanganan”, ujarnya.

Mini bus itu diketahui menumpangi 6 orang. 2 orang diantaranya tewas sesaat usai kecelakaan, sementara 4 lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Korban masih dua dalam penanganan tiga di rumah sakit, tadi di TKP dua itu udah meninggal, luka berat dua, penumpang jumlah enam sementara masih dalam penanganan rumah sakit”, jelas IPTU Herdianto.

Usai kecelakaan, tempat kejadian dilokalisir polisi untuk keperluan penyelidikan penyebab pasti dari kecelakaan. Sementara kendaraan yang ringsek dibawa ke Pool Derek Purwakarta.

Polisi juga kini masih mendalami identitas para korban. Kasus ini ditangani PJR Cipularang dan Unit Lantas Polres Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.