Tanggulangi Covid-19, Jazilul Fawaid: Bersatu dan Stop Kegaduhan

  • Whatsapp

Jakarta, Infofaktual.net- Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengharapkan, masyarakat bersatu dapat bersatu dan berhenti meributkan kebijakan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19.

“Masyarakat dan pemerintah harus bersatu karena dampak pandemi Covid-19 tidak dapat diatasi oleh satu pihak, kata Jazilul menanggapi seruan aksi massa “Jokowi End Game” yang viral di media sosial Twitter,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, hendaknya bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, butuh dukungan dan partisipasi seluruh elemen masyarakat,”

Seruan untuk berunjuk rasa, yang tergabung dalam tagar “Jokowi End Game” sempat viral di media sosial di Twitter, Sabtu. Tagar itu diunggah sebanyak lebih dari 7.000 kali oleh pengguna sehingga menjadi salah satu topik yang populer di linimasa Twitter dalam negeri.

Ia menambahkan, ajakan berunjuk rasa itu kurang produktif, karena kebijakan pembatasan yang ditetapkan pemerintah bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan memastikan keselamatan seluruh warga di tanah air.

“Pada saat seperti ini, tidak lagi waktunya saling menyalahkan. Mari jaga kondusivitas dan stabilitas. Mari kita bersama-sama bersatu melawan pandemi ini agar kondisi tidak semakin memburuk,” kata Jazilul.

Dalam Hal ini, Jazilul mengapresiasi langkah cepat kepolisian dan TNI yang siaga mengantisipasi kerumunan massa dan sebanyak 3.385 personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengawal dan mengamankan demo menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta, 24 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.