Angkringan di Kota Bogor Diduga Langgar Prokes, Kasatpol PP: Akan di Cek

  • Whatsapp

Kota Bogor, Infofaktual.net Warung angkringan masge di Jalan Achmad Adnawijaya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor diduga melanggar protokol kesehatan dengan adanya kerumunan.

Salah satu warga sekitar berinisial G mengatakan angkringan tersebut selalu ramai pengunjung yang rata-rata pemuda dan pemudi tanpa batas waktu yang ditentukan oleh pedagang.

“Setiap malam saya melintas, angkringan tersebut selalu ramai. Namun sejam kemudian saya melintas pengunjungnya¬† masih orang yang sama. Bahkan tengah malam pun masih buka,” ujarnya.

Saat di konfirmas terkait dugaan pelanggaran prokes tersebut, Kasatpol PP Agustiansyah menuturkan, pihaknya akan mengeceknya.

Diketahui, sesuai peraturan PPKM Level 4 di Kota hanya memperbolehkan restoran, cafe dan rumah makan untuk makan di tempat hanya untuk pedagang kaki lima dengan waktu 20 menit dan maksimal 3 orang yang makan ditempat sesuai surat edaran Wali Kota Bogor nomor 440/3986-Huk-Ham, tentang perpanjangan kedua PPK. Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.