Ingin Rilex dengan Harga Terjangkau, Yuk ke “Degayo Cafe”

  • Whatsapp

Kab. Bogor, infofaktual.net – Penerapan PPKM hingga level 4 dalam situasi pandemi covid-19 disemua wilayah, tentunya sangat berimbas dengan semua sektor dibidang usaha termasuk usaha kuliner.

Tapi tidak dengan Degayo Cafe” yang beralamat di Jalan Raya Tonjong Cimanggis Kecamatan Bojonggede yang belum genap sebulan openingnya ini, sudah memiliki pasar dan pelanggannya tersendiri dari para Coffee holik yang memiliki andalan dengan Arabica Coffeenya.

“Yaa memang Degayo Cafe baru buka belum sampai sebulan ini, dengan menghiasi tempatnya melalui konsep Etniknya ( Coffee, Tobacco and Eatery )hingga membuat tamu yang datang bisa rilexs dan santai ditempat kami sambil minum kopi,” tutur Cherry selaku owner dari Degayo Cafe kepada media, Jum’at (14/08/21).

Selain itu menurut Cherry, rasa dan harga ditempatnya sangat murah tetapi menyajikan cita rasa coffee yang nikmat dengan kopi Aceh yang merupakan kopi paling nikmat dan enak.

“Kopi Hitam Arabica Gayo dan Kopi Drip Vietnam yang dibadrol dengan harga 8K ini sebagai menu andalan ditempat kami, cukup dengan tambah 2K sudah bisa ditambah cream susu hingga cita rasanya semakin nikmat. Dan kami pun menyajikan aneka menu yang lain mulai yang Hot maupun Ice dengan ditambah aneka makanan mulai dari Nasi Goreng, Bakso hingga Sosis bakar semakin lengkap untuk menemani kongkownya di Degayo Cafe,” ungkap Lelaki asli Menado ini.

Cherry menambahkan, pengunjung Degayo Cafe mayoritas anak muda millenial dan juga orang tua dengan harga yang sangat terjangkau dengan kocek para pecinta coffee.

“Datang dan rasakan sensasinya, saya jamin anda akan kembali lagi karena price di Degayo Cafe terjangkau dan gak bakalan terlalu dalam kocek anda yang keluar,” imbuhnya.

Selama pandemi Covid-19 ini Degayo Cafe tetap mengutamakan Protokoler Kesehatannya dengan memberlakukan kursi secara berjarak, menyiapkan tempat cuci tangan serta handsanitizer ditempat ini dan pengunjung wajib menggunakan masker.

 

IG : DEGAYOCAFE_OFFICIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.