Polsek Kelapa Gading dan Tokoh Agama Bagikan Nasi Siap Saji di Pengangsaan Dua

  • Whatsapp

Jakut, Infofaktual.net- Polsek Kelapa Gading dan Tokoh Masyarakat bagikan nasi siap saji dan masker untuk warga terdampak Covid-19 di Rawa Indah RW 03, Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian Polsek Kelapa Gading dan tokoh masyarakat, kepada warga di saat Pandemi Covid-19. Adapun jumlah yang di bagikan sebanyak 100 paket dan 300 pcs masker.

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing saat dihubungi mengatakan, pembagian makanan siap saji dan masker, sebagai wujud keperdulian Polri terhadap warga yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

“Pembagian makanan bersama tokoh masyarakat Kelapa Gading, secara door to door tetap mentaati kebijakan physical distancing (menjaga jarak aman) untuk menghindari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek berharap, dengan membagikan makanan siap saji, dapat membantu warga yang membutuhkan.

“Selain itu, juga pembagian masker diberikan agar warga tetap taat memakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Kapolsek menghimbau untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi.

Sementara itu, tokoh warga Kelapa Gading, Arief Lim yang juga sebagai donatur mengatakan, Dia turut serta dalam penyaluran makanan siap saji dan masker, bersama Polsek Kelapa Gading turut perduli dengan membantu sesama warga yang mengalami kesulitan ditengah Pandemi Covid-19.

“Perjuangan melawan covid-19 merupakan perjuangan bersama semua elemen masyarakat sehingga kita harus bahu membahu membantu sesama kita yang membutuhkan di masa sulit ini. Semoga kegiatan pembagian nasi kotak ini bisa membantu warga menghadapi pandemi dan menginspirasi warga lain untuk saling berbagi,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.