Rayon KB FKPPI Parung dan Sukaraja Segera Akan Terbentuk

  • Whatsapp

BOGOR,Infofaktual.net – Pengurus Cabang Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan TNI – Polri ( PC KB FKPPI ) 10.04 Kabupaten Bogor melakukan kunjungan sekaligus pengecekan untuk pembentukkan Rayon KB FKPPI 10.04.10 Kecamatan Parung dan Rayon 10.04.04 Kecamatan Sukaraja.

Boy Herman Joseph selaku Ketua KB FKPPI 10.04 Kabupaten Bogor pada kesempatan pertemuan itu menyampaikan, bersyukur bisa mengunjungi ke wilayah Kecamatan Parung dalam rangka silaturahmi sekaligus rencana pembentukkan rayon KB FKPPI Kecamatan Parung dan Sukaraja yang berlokasi di Perum Puri Cemara jalan Haji Mawi Desa Waru Kecamatan Parung.

 

“Kami KB FKPPI ada di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor, hari ini PC 10.04 KB FKPPI berada disini untuk dilakukan pembentukkan rayon 10.04.10 Kecamatan Parung dan Rayon 10.04.04 Kecamatan Sukaraja sama seperti rayon lain yang sudah terbentuk. Kami mengajak bagi anda anak TNI- Polri silakan bergabung di Rayon 10.04.10 KB FKPPI Kecamatan Parung,” ungkap Ketua Boy seusai pertemuan dengan calon rayon pada Sabtu ( 18/09/21 ).

Rico Trismurdimulyo Bakal Calon Ketua Rayon KB FKPPI Kecamatan Parung menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari PC KB FKPPI 10.04 yang sudah meluangkan untuk melakukan pembentukkan rayon KB FKPPI di Kecamatan Parung.

 

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga, atas kunjungan silaturahmi dari PC KB  FKPPI 10.04 Kab Bogor, dalam rangka koordinasi dan konsolidasi untuk pembentukkan rayon KB FKPPI 10.04.10 di wilayah Kecamatan Parung. Kami akan segera mempersiapkan diri untuk pendataan bagi pengurus di Rayon yang akan bergabung nantinya,” tutur Nico.

Bakal calon Ketua KB FKPPI 10.04.04 Kecamatan Sukaraja, Zenal Baharudin turut menyampaikan bahwa hari ini dirinya bersama rekan dari Rayon Parung, bersama-bersama mendapatkan arahan dan petunjuk terkait pembentukkan rayon KB FKPPI.

“Dalam waktu secepatnya kami akan segera merekrut dan mengkoordinir bagi rekan-rekan yang akan menjadi pengurus dan anggota di Rayon Sukaraja khususnya.Selanjutnya kami meminta arahan dan wejangan supaya bisa terlaksana dalam hal pembentukkan rayon KB FKPPI,” ujar Zenal.

Seusai kegiatan pertemuan pembentukkan, puluhan anggota pengurus cabang dan calon pengurus rayon berbaur dan dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama nasi liwetan. Kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama anak kolong TNI-Polri sangat terlihat.

 

 

Editor        : Dadan Gandara

Reporter   : Sally Sumeke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.