Cegah Penurunan Jalan, Dinas PUPR Kota Bogor Tutup Akses Jalan Cilebut dan Bondes di Jalur Sholis

  • Whatsapp
Jalur Utama Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor

KOTABOGOR,Infofaktual.net – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat( PUPR )Kota Bogor , menutup jalan Soleh Iskandar menuju Kebon Pedes dan Cilebut balik di Jalan Sholeh Iskandar (Sholis) menuju Kebon Pedes dan Cilebut, Kota Bogor, ditutup.

“Tindakan ini di lakukan dan di tujukan untuk mencegah bertambahnya penurunan badan jalan, menghindari serta mencegah penurunan badan jalan.Sambil menunggu rencana perbaikan dari pihak Balai,”  ujar Sony seperti yang dilansir dari media detik.

Bacaan Lainnya

Sony mengatakan kewenangan perbaikan jalan berada di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta-Jawa Barat. Dia menyebut Jalan Sholis berstatus jalan nasional.Perbaikan itu kewenangannya balai, jalan bukan di Pemkot karena Jalan KH Sholeh Iskandar berstatus jalan nasional,” jelasnya pada Rabu 16/02/2022.

Sony mengaku mendapat informasi perbaikan jalan sudah mulai dilakukan. Namun dia mengatakan perbaikan sementara baru berupa relokasi utilitas yang terdampak perbaikan jalan itu.

“Info yang saya terima sih balai sedang mengerjakan perbaikan. Tapi saat ini baru tahap relokasi utilitas yang terdampak,” ucapnya. ( Hengky )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.