Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor Bekuk Bos Gangster Yang Brutal

  • Whatsapp
Poto Ilustrasi Penangkapan Genk Motor

BOGOR,Infofaktual.net – Pimpinan gangster, MRS alias UJ akhirnya dibekuk petugas, setelah kabur dan bersembunyi dikawasan Jatinangor, Sumedang Jawa Barat. MRS sempat jadi burunan Polisi, akibat membacok seorang warga tengah nongkrong RM (20) didepan RSUD Cibinong, hingga tewas.

Kelompok gangster ini, sempat buronan dan paling dicari Polisi akibat ulah mereka dan menggangu ketenangan masyarakat. Pelaku MRS alias UJ melakukan aksinya Minggu 24 Januari 2022 lalu

Bacaan Lainnya

“MRS alias UJ, diduga pelaku pembacokan. Akhirnya dapat ditangkap di tempat persembunyian dikawasan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo D Tarigan pada wartawan di Cibinong, Rabu (2/2)2022).

Satu dari lima pelaku yang ditangkap masih di bawah umur.

“Tersangka ada lima. Empat dewasa dan satu anak. Termasuk yang melakukan pembacokan,” kata AKP Siswo Tarigan.

Polisi tengah memburu pelaku lainnya. Ada 15 orang yang terlibat dalam aksi penyerangan tersebut. “Kita masih melakukan pengejaran, para pelaku di TKP sekitar 15 orang dengan berbagai peran. Tidak semua pelaku melakukan pembacokan,” jelasnya. tuturnya.

Hasil penyidikan, peristiwa itu terjadi, para tersangka tengah mencari musuh mereka di daerah Karadenan. Kemudian tersangka bertemu dengan sekelompok anak muda yang tengah nongkrong di ‘Tenda Cinus’

“Mereka mencari pelaku yang menyerang mereka dengan cara berkeliling. Lalu ketemu dengan sekelompok anak muda termasuk korban yang di dalamnya sedang nongkrong kafe Tenda Cinus hingga terjadi keributan hingga RM tewas,” ujarnya.( Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.