Sosialisasi dan Edukasi dengan Warga, Robinton Sitorus Anggota DPRD Kabupaten Bogor Silaturahmi Kepada Paguyuban Parsahutaon Dos Roha Karadenan

  • Whatsapp

BOGOR,Infofaktual.net – Robinton Sitorus, S.E Komisi III DPRD Kabupaten Bogor lakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja yang membidangi bidang kesra dan sosialnya di wilayah Dapil I dengan Paguyuban Parsahutaon Dos Roha (PDR) di lingkungan RW 017 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kab Bogor pada Kamis (21/4/22).

Berkaitan dengan tugas dan tupoksi di Komisi III yaitu menerima, menampung, dan membahas serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat serta mengupayakan peningkatan kesejahteraan rakyat di daerah, melakukan kunjungan kerja komisi atas persetujuan Pimpinan DPRD serta mengadakan rapat kerja dan dengar pendapat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan silaturahmi dengan Parsahutaon Dos Roha ( PDR ) yang merupakan perkumpulan warga medan atau batak ini, dirinya banyak menerima keluhan serta sebagai aspirasi dari warga masyarakat untuk wakil rakyat yang memang berasal dari dapil pilihannya yaitu Dapil I.

” Iya memang betul hari ini, kita laksanakan silaturahmi dengan 35 KK yang tergabung di Paguyuban Parsahutaon Dos Roha Karadenan di RW 017 Kelurahan Karadenan. Tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi secara intens dengan warga dan mungkin kedepannya bisa ada yang kita sinergikan,” ungkap Robinton selaku politisi dari Partai PDIP Kab Bogor.

Selain memang dirinya anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Komisi III dalam hal menjalankan tupoksinya untu menampung aspirasi masyarakat. Robinton mengatakan jika dirinya juga aktif di tim Advokasi Hukum dibawah naungan DPC Partai PDIP Kabupaten Bogor.

” Iya saya juga aktif di lembaga pendampingan hukum yang bernama Badan Bantuan Hukum Rakyat yang berada dibawah nauangan Partai PDIP dengan tugasnya jika warga memerlukan bantuan hukum, dan ini hari ini kita sosialisasikan dan edukasikan kepada masyarakat yang memang keadaan sedang dalam keadaan masa sulit seperti ini,” jelas Robinton.

( Sally )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.